Sabtu, 25 Januari 2014

Acara pertama ku di BEM FIKTI : Seminar dan Workshop overclocking

Ok guys, kita lanjut dari postingan sebelumnya, disini saya akan menceritakan mengenai pengamlam pertama saya dalam menyusun kegiatan acara yang ada di BEM FIKTI, lebih tepatnya acara ini adalah acara seminar dan wokshop mengenai overclocking. Oh ya overclocking itu sendiri adalah suatu cara yang kita lakukan untuk membuat komputer bekerja lebih cepat melebihi batas kemampuan standarnya, dengan tetap memerhatikan kestabilan dari komputer itu sendiri, tapi itu menurut definisi saya sendiri lo teman-teman,

Untuk acaranya sendiri ini diadakan di dua tempat yaitu di kampus D , Depok, dan di kampus J kalimalang.
dan untuk pertama kalilah ,melalui acara ini saya menginjakan kaki di kampus J1 Kalimalang

ha ha ha

Dalam kegitan ini saya masuk kedalam seksi, Humas, Publikasi, dan Dokumentasi atau disingkat dengan HPD, bukan PHD ya guys, Ha ha ha ha...

Ok, dalam seksi ini saya mendapat tugas untuk mendesign materi publikasi, berupa banner/spanduk, poster, backdrop, dan membantu mengurus sertifikat. Dalam pengamalam pertama ini, banyak belajar, bagaimana cara untuk berkerja dalam tim secara nyata di lapangan, bukan hanya secara teori. dan ternyata untuk berkerja dalam tim, itu kita harus dalam melakukan komunikasi dengan baik, dan saling membantu antar sesama tim. Seperti halnya, dalam saya melakukan design , saya juga dibantu oleh teman" lainnya,
Oh iya ini contoh designn posternya,,
Maaf ya, kalo kurang pas,,,

ha ha ha


Tapi dalam acara ini ada hal yang begitu saya ingat adalah, disaat saya ikut membntu input nama untuk sertifikat, karena pada saat itu, saya dan kedua orang teman saya berlomba lomba untuk menyelesaikan input nama tercepat, untuk gambaran aja, sertifikat yang diinput kurang lebih sebanyak 400 nama di sertifikat

ha ha ha

pokoknya seru abis dah,

sepertinya itu saya yang saya bisa ceritakan, dan mari kita beralih ke topik lain di post selanjutnya..

ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar