Sabtu, 25 Januari 2014

Bakti sosial di kebakaran jakarta utara

Ok teman" untuk postingan kali ini saya kan bercerita mengenai aksi banti sosial yang dilakukan oleh BEM FIKTI kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah pada saat itu di jakarta utara , lebih tepatnya di kapuk muara,

Kebakakaran besar besar yang terjadi di kapuk muara, jakarta uatara mungkin bukanlah untuk yang pertama kalinya, tapi berdasarkan hasil kunjungan lokasi yang dilakaukan oleh teman-teman, kebakaran ini cukup menghaguskan banyak rumah yang berada di lokasi., ini adalah foto  langsung dari tempat kejadian , diaman semuanya telah habis tak tersisa, dan masyarakat harus mulai membangun dari awal rumah mereka .


Oleh sebab itu, kami dalam waktu kurang lebih satu minggu berusaha untuk mengumpulkan bantuan dari teman" mahasiswa yang ingin membantu untuk dapat ikut memberikan bantuannya kepada korban musibah di lokasi, dan turut meringankan beban mereka. Alhamdulillah, tak disangka, ternayata banyak sekali bantuan yang masuk , dan berhasil kami salurkan secara langsung ke lokasi. Ini adalah foto dalam membawa proses bantuan yang diberikan oleh teman-teman mahasiswa .


yaitulah kisah dari aksis bakti sosial kepada saudara-saudara kita lokasi kebakaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar