Sabtu, 25 Januari 2014

Sosialisasi HIV & Aids, dalam kegiatan Creativity To Care And Share

Ok teman-teman, kita lanjutkan cerita mengenaik kegiatan lainnya ya, dalam kegiatan ketiga ini, saya ikut berperan dalam kegiatan Sosialisasi HIV & Aids, yang dirangkai dalam kegiatan Creativity To Care And Share atau CTCS, dengan tema little action for big change.

Acara ini diadakan dalam raknga memperingati hari Aids sedunia, acara ini diadakan di kanpus E, kelapa dua depok. dalam acara ini dikemas berbagai pertunjukan seni, salah satunya adalah perform dari band-band yang telah mendaftar, dimana para band tesebut akan menyampaikan sebuah pesan melalui lagu yang dibawakannya, keren kan teman-teman..

Tapi dibalik acara ini, terdapat pengalaman yang cukup bercerita, yaitu dimana pada malam hari sebelumnya saya dan teman-teman saya harus menginap, untuk mempersipakan panggung dan stage yang ada, dikampus E, tapi disaat itu juga, saya dan teman" iseng" mengobrol dengan satpam, di kampus E, dan dia bercerita mengenai hal hal yang seru aka mistis di kampus e,, ha ha ha

Oh ya, dalam kesempatan kali ini juga saya menjadi seksi HPD, dan backdrop di belakang itu adalah hasil karya saya juga...

ha ha ha

dan akhirnya setelah acara ini selesai, alhasil baru pertama kalinya saya tidur selama 12 jam, mungkin efek tidak tidur di malam hari kemariinnya,,, ha ha ha
Pulang ke kostan jam 7malam, dan langsung tidur, hingga terbangun pada jam 7 pagi..

ha ha ha

Ya mungkin itu sepenggal cerita dalam acara Creativity To Care And Share


Tidak ada komentar:

Posting Komentar